Terminal Tarogong Akan di perbaiki

Labuan - Keberadaan terminal Tarogong di Kecamatan Labuan dirasa belum tergali optimal. Hal ini dikarenakan sarana dan prasarana pendukung terminal terlihat tidak memadai. Anggota Dewan Kabupaten Pandeglang melalui Ketua Komisi III, Uus Usamah mengatakan, Pemkab Pandeglang pada tahun 2012 ini telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp1 miliar untuk memperbaiki Terminal Tarogong di Kecamatan Labuan yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

Dirinya berharap perbaikan ini bisa lebih maksimal dalam penanggulangan kondisi terminal. Menurutnya, bagian dalam terminal Tarogong sudah memprihatinkan. Aspal mengelupas serta sarana dan prasarana yang belum memadai. Padahal terminal tersebut sudah cukup memberikan kontribusi bagi daerah.

Sejumlah supir bus yang beroperasi di terminal Tarogong juga mengeluhkan kondisi serupa. Menurut mereka, terminal Tarogong belum terkelola dengan baik. Seorang calon penumpang asal Kecamatan Labuan yang hendak pergi ke kota Serang, Aap menuturkan, fungsi terminal Tarogong belum tergali secara optimal. Untuk itu, dirinya meminta pemkab agar memaksimalkan terminal Tarogong. Alasannya karena ada potensi pendapatan bila terminal ini dimanfaatkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.