BKMT Labuan Gelar Perayaan Isra Mi’raj

Perayaan Isra Mi'raj dan Pelantikan Permata Desa di Masjid Agung Kecamatan Labuan
Labuan - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Labuan mengadakan perayaan Isra dan Mi’raj di masjid Agung Kecamatan Labuan pada Rabu (06/06/2012) sekitar pukul 08.00 WIB.
Ketua Panitia Kegiatan, Hj. Imas mengatakan selain memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, juga pelantikan Permata Desa di Kecamatan Labuan. Imas manambahkan, tujuan dari kegiatan ini yaitu selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai kesinambungan dan juga siar agama Islam.

Sebelumnya, pihak BKMT mengundang wakil Gubernur Banten, H. Rano Karno untuk hadir dalam kesempatan tersebut, namun dikarenakan ada kepentingan lain, dirinya diwakilkan oleh Dra. Hj. Isna dari Biro Kesra Provinsi Banten. Para undangan dari kegiatan ini meliputi para ibu dari Kecamatan Labuan, Pagelaran, Cikedal dan Kecamatan Carita.

Selain diisi dengan ceramah agama dari Ust. Hermawan Hanafi, juga sebelumnya telah digelar berbagai perlombaan yaitu lomba hafalan Tabarok, lomba Asmaul Husna, lomba Qasidah, dan perlombaan mars BKMT yang sebelumnya di selenggarakan pada tanggal 28 dan 29 Mei 2012.

Lebih lanjut, Imas berharap agar dengan adanya kegiatan ini, masyarakat agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta peran BKMT di masyarakat dapat lebih terasa manfaatnya.
Tags:

0 komentar

Leave a Reply