Bocah Perokok di Pulangkan

Bocah Perokok yang ditemukan di Kecamatan Labuan
Labuan - Ilham Hadi (8), bocah pecandu rokok yang kabur dari rumahnya di Kampung Karawang Girang RT 2 RW 06 Desa Karawang Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat akhirnya dipulangkan ke kampung halamannya.

Sebelumnya, bocah berusia delapan tahun ini ditemukan oleh sejumlah pemuda di jembatan Cipunten Agung Kecamatan Labuan pada Minggu (20/05/2012) dini hari. Saat ditanya tentang identitas, dirinya mengaku kabur dari rumahnya.

Setelah sempat menjadi petugas parkir di sebuah pusat perbelanjaan di Labuan, dirinya dijemput petugas kepolisian, dan diserahkan kepada kedua orangtuanya di Mapolres Sukabumi Kota.

Bocah yang sempat direhabilitasi dari kecanduan merokoknya di Komnas PA ini diserahkan langsung Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Witnu Urip Laksana kepada kedua orangtuanya, Umar, dan Nenah.

Ayah Ilham Umar, merasa bersyukur anaknya yang sempat hilang kini sudah ditemukan. Dirinya berterima kasih kepada semua pihak, terutama jajaran kepolisian yang sudah mencari anaknya dengan serius dan membuahkan hasil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.