» » Bupati Berikan Bansos Korban Bencana

Pandeglang - Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi, memberikan bantuan sosial bagi warga yang terkena musibah puting beliung, longsor, dan banjir yang berada di Kecamatan Picung dan Kecamatan Sindangresmi, pada Selasa (28/05/2013). Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Picung itu dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Pandeglang Hj Erna Nurhayati, Kabag Humas, Agus Makdum dan Camat Picung Ahmad Fittony.

Selain di Kecamatan Picung, kegiatan serupa juga dilakukan di Kecamatan Mandalawangi untuk empat kecamatan yaitu Kecamatan Mandalawangi, Menes, Cimanuk dan Saketi. Untuk Kecamatan Picung, bantuan diberikan bagi 21 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di empat desa yakni Desa Pasir Sedang, Ganggaeng, Kolelet dan Desa Pasirpanjang.

Sedangkan untuk Kecamatan Sindangresmi bantuan diberikan bagi enam KK dari satu desa yaitu Desa bojong manik. Bupati Erwan berharap, bantuan pemerintah yang jumlahnya mungkin tidak begitu besar itu, bisa memberikan manfaat pada korban.

Sementara itu Kepala Dinsosnakertrans Anwar Fauzan mengatakan, jumlah penerima bantuan ini didasarkan pada laporan dari tiap - tiap kecamatan. Anwar menambahkan, jumlah penerima bantuan se-kabupaten pandeglang sebanyak 23 Kecamatan. Penerima bantuan yang paling banyak untuk korban bencana yaitu wilayah Kecamatan Mandalawangi. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply