Mulan Jameela Cover Lagu Queen di Album Baru





Kecintaan Ahmad Dhani terhadap band legenda Queen membuatnya meminta Mulan Jameela untuk meng-cover lagu Bicycle Race di album terbaru bertajuk 99 VOLUME 1. Menurut Mulan, Dhani memang suka dengan lagu tersebut.

"Di album ini saya bawain lagu Queen, judulnya Bicycle Race. Lagu itu cukup susah. Itu pilihan Mas Dhani karena dia suka lagu itu," kata Mulan saat launching album 99 VOLUME 1 di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5).

Ini bukan kali pertama dia mendapat PR dari bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Mulan juga pernah menolak kala ditantang Dhani membawakan lagu tersebut. Namun rayuan Dhani ternyata ampuh membuat Mulan mau mencobanya.

"Aku juga nggak tahu kenapa Mas Dhani selalu kasih PR ke aku. Aku juga awalnya nolak. Terus dia ngerayu, ayo dong, bisa. Akhirnya aku coba," terang pelantun lagu Sakit Minta Ampun itu.

Bukan tanpa sebab Dhani menantang Mulan membawakan lagu Bicycle Race. Pasalnya, bapak dari Al, El, Dul ini mengaku ingin memperkenalkan lagu-lagu bagus kepada penikmat musik di tanah air.

"Bicycle Race lagu yang susah. Misi saya di musik adalah memperkenalkan lagu-lagu bagus di Indonesia. Mungkin ke depannya ada lagu-lagu yang lain juga," jelas Dhani.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.