» » Syahrini Bantah Jadi Penyanyi Sekadar Cari Sensasi






Nama Syahrini sering dianggap sebagai penyanyi yang hanya mencari sensasi, lewat segala tingkah lakunya. Namun, anggapan itu ditepis oleh mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu.

Pelantun lagu Sesuatu ini menyebut dirinya tidak sekadar mencari sensasi, melainkan sudah banyak berkarya di industri musik Indonesia.

"Kalau aku nggak setuju dengan sebutan itu. Mungkin kalau artis-artis pencitraan mereka di infotainment tanpa karya baru disebut artis sensasional," ungkap Syahrini .

"Tapi kalau aku selalu tampil dengan karya aku. Album juga sudah empat. Tidak hanya lagu, kalau fashion yang aku tampilkan itu juga adalah sebuah kreativitas," paparnya.

Pro dan kontra memang meliputi perjalanan Syahrini selama ini. Melihat para hater-nya, Syahrini pun menciptakan lagu Cinta Tapi Gengsi yang ditujukan pada orang yang sebenarnya suka dengan penampilannya tapi malu mengatakannya.

"Artinya mereka (hater) itu demi cinta tapi gengsi. Makanya aku buat lagunya Cinta Tapi Gengsi. Musiknya dibuat oleh Andi Rianto, liriknya aku yang buat. Semua curahan hati aku tercurah di lagu itu," tandasnya. (kpl/pur/abs/dar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply