» » Erna Didaulat Jadi Bunda PAUD Tingkat Kabupaten

Pandeglang - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang juga istri Bupati Pandeglang Hj Siti Erna Nurhayati, dinobatkan sebagai Bunda PAUD (Pendidikan anak usia dini) di Kabupaten Pandeglang tahun 2013. Penobatan ini secara simbolis di serahkan Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi dalam acara perlombaan kretifitas guru dan siswa PAUD tingkat Kabupaten Pandeglang 2013, di PKBM Berkah Kecamatan Menes, pada Senin (10/06/2013).

Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengatakan, penobatan ini bukanlah program yang menjurus ke hal pencitraan istrinya, namun murni program dari Pemerintah Pusat. Menurutnya, nantinya, untuk tingkat Kecamatan istri dari Camat akan dijadikan Bunda PAUD tingkat Kecamatan dan juga istri dari Kepala Desa.

Erwan menambahkan, dengan adanya Bunda PAUD ini, diharapkan program ini akan meningkatkan kualitas pendidikan khususnya PAUD di Pandeglang.

Sementara itu, Bunda PAUD terpilih, Siti Erna mengatakan, akan berusaha melaksanakan beban tugas baru itu dengan baik. Dirinya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk melaksanakan PAUD di manapun. PAUD sendiri direncanakan akan diadakan di tingkat desa. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply