» » GPM Banten Desak Pembangunan Jalan Pasar Labuan

Labuan - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Peduli Masyarakat (GPM) Banten, mendesak kepada pihak pengembang yang mengerjakan proyek betonasi jalan di Pasar Labuan Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang untuk segera diselesaikan.

Ketua LSM GPM Banten, Tb. Sulaeman, mengatakan, setelah dirinya mengecek ke lokasi pembangunan, terlihat jelas bahwa pembangunan tersebut seperti proyek siluman, karena tidak diketahui siapa dan berapa anggaran yang digunakan, dikarenakan di lokasi pembangunan, tidak disertai dengan adanya papan informasi.

Selain itu, menurutnya, dalam pengerjaan tersebut, terkesan tidak melihat kedalam aspek pembangunan yang lainnya, seperti pembangunan irigasi untuk mengalirkan air hujan, dan tingginya bangunan jalan, yang membuat para pedagang dan pengguna jalan kebingungan untuk memarkirkan kendaraanya.

Untuk itu, pihaknya mendesak kepada pihak pemborong, agar segera memasang papan proyek pembangunan, agar dapat diketahui informasi terkait pembangunan yang sedang dilaksanakan dan agar segera menyelesaikan pengerjaan proyek tersebut. Menurutnya, jika tidak segera diselesaikan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan para pedagang untuk melakukan aksi, agar pengerjaan pembangunan segera diselesaikan.

Kabid Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum Pandeglang, Rahmat Zultika mengaku, terkait pembangunan jalan di pasar Labuan, seharusnya disertai dengan pemasangan papan informasi. Jika memang tidak ada papan informasi, bisa menanyakan ke pihak terkait. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply