Pecahkan Rekor MURI



Jumat 31 Mei 2013 menjadi hari terakhir rangkaian tur Cherry Belle keliling Indonesia. Tur yang bertajuk Cherry Belle Beat Indonesia itu diselenggarakan di 33 provinsi dalam waktu 31 hari. Setelah berkeliling ke Indonesia, Annisa CS menutup rangkaian tur dengan menggelar konser di Central Park, Jakarta Barat.

Usaha keras Cherry Belle selama satu bulan ini terbayar dengan pemecahan rekor MURI yang disematkan kepada mereka. Cherry Belle merupakan girlband pertama yang melakukan tur keliling 33 provinsi dalam 31 hari.

"Akhirnya jerih payah kita dihargai sama MURI. Ini semua kerja keras kita, keringet kita, segala macam deh pokoknya, sampai mabok di jalan, itu semua terbayar dengan adanya rekor MURI dan banyaknya twibi twiboy yang datang," ujar Annisa "
.

Bisa manggung dihadapan twibi dan twiboy di seluruh Indonesia merupakan pengalaman berharga bagi Angel, Anisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia dan Stefi.

"Kita seneng banget bisa ketemu sama twibi twiboy di seluruh Indonesia, kita juga bisa keliling Indonesia. Itu pengalaman yang sangat berharga," pungkas Cherly. (kpl/hen/dis/adb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.