» » MA Resmikan MA Education Center

Menes - Yayasan Mathlaul Anwar Pusat Menes Kabupaten Pandeglang, meresmikan MA Education Center sekaligus sekolah Global School di Kampung Pasir Waru, Desa Menes Kecamatan Menes, pada Selasa (20/08/2013).

Peresmian sekolah itu, secara simbolis dibuka jajaran Pengurus Besar PB-MA, yayasan Mohammad Bin Rosyid Al-Maktum milik Perdana Menteri Uni Emirat Arab dan Mohammad Holfan Al-Hol selaku donator, dan turut pula dihadiri Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi beserta unsur Muspika.

Sekjen PB-MA, Oke Setiadi mengatakan, peresmian gedung enam lokal ruang kelas dan masjid adalah project nasional PB-MA bukan MA Cabang Pandeglang. Upaya ini menurutnya, sebagai bentuk komitmen PB MA dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia, salah satunya dengan membangun infrastruktur pendidikan di Kabupaten Pandeglang ini.

Oke mengatakan, program pengembangan pendidikan ini akan dikembangkan ke 60 perguruan tinggi dan 2.000 madrasah MA se-Indonesia. Untuk pengembangan kurikulum sendiri, pihaknya bekerjasama dengan Madrasah Al-Irsyad Singapura, dan yayasan lainnya.

Ditambahkan, pembangunan sekolah ini dibantu oleh donatur Mohammad Holfan Al-Hol, selain itu pihaknya juga turut mengandeng Yayasan Mohammad Bin Rosyid Al-Maktum untuk bekerjasama. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply