» » Jalan Bundaran Patung KB Rawan Kecelakaan

Labuan - Kondisi jalan di bundaran patung KB, Kecamatan Labuan, yang menghubungkan pasar Labuan – Carita, pasar Labuan - Ciateul dan sebaliknya, rawan kecelakaan. Kondisi tersebut dikarenakan jalan di seputar bundaran patung KB tersebut, semenjak pada H-7 lebaran Idul Fitri sampai dengan sekarang, diportal oleh pembatas jalan.

Berdasarkan pantauan, kondisi lalulintas di sekitar jalan yang berdekatan dengan pos polisi itu, sangat kacau. Para pengendara dari arah Carita yang bertujuan ke Pasar, tampak enggan untuk memutar ke arah Ciateul dan memilih untuk melewati jalan yang diportal.

Sebaliknya, pengendara dari arah pasar Labuan yang hendak ke Ciateul atau sebaliknya juga melewati jalan yang sama. Akibatnya, sering terjadi kecelakaan karena pengendara saling berpapasan.

Salah satu warga, Engga mengatakan, sejak dipasang portal, arus lalulintas di seputar bundaran patung KB semakin tidak beraturan dan rawan kecelakaan. Dirinya juga mengaku, hampir mengalami kecelakaan akibat kesemrawutan jalan tersebut.

Dirinya meminta, agar portal tersebut segera di lepas, untuk kenyamanan dalam berlalulintas. Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Labuan, AKP Winoto, mengakui bahwa jalan di bundaran KB berbahaya dan rawan kecelakaan. Namun, pihaknya mengaku tidak mempunyai kebijakan untuk membuka portal, karena itu menjadi kebijakan Kapolsek Labuan.

Sementara itu, Kapolsek Labuan, Eko Widodo belum dapat dikonfirmasi. No ponsel yang dihubungi, tidak dijawab. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply