» » Penerapan Kurikulum 2013 Berjalan Lancar

Pandeglang - Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Nurhasan menyatakan, penerapan kurikulum 2013 pada 12 sekolah di Kabupaten Pandeglang berjalan dengan lancar. Menurutnya, pada tahap awal, penerapan ini memang masih dalam tahap uji coba, dan di Pandeglang kurikulum 2013 baru diterapkan pada 12 sekolah, dan sampai saat ini, menurutnya berjalan lancar.

Nurhasan menambahkan, sekolah yang menjadi percontohan penerapan kurikulum 2013, yakni sekolah eks sekolah bertaraf internasional (RSBI) dan terakreditasi A, yang jumlahnya ada 12 sekolah.

Sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013 yakni SD Negeri 1 Pandeglang, SD Negeri 3 Pandeglang, SD Negeri 4 Pandeglang, SMP Negeri 1 Jiput, SMP Negeri 1 Saketi, SMP Negeri 2 Labuan dan SMP Daar El-Fallah.

Kemudian SMA Negeri 4 Pandeglang, SMP Negeri 8 Pandeglang, SMA Cahaya Madani Banten Boarding School (CMBBS), SMK Negeri 1 Pandeglang dan SMK Negeri 2 Pandeglang.

Namun, pelaksanaan kurikulum tersebut sifatnya baru uji coba jadi pada sekolah-sekolah tersebut juga belum diberlakukan secara keseluruhan, atau hanya pada kelas tertentu saja. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply