» » Polisi Gencar Razia Antisipasi Teror di Pandeglang

Pandeglang - Tim gabungan aparat TNI dan Polri di lingkungan Pandeglang, gencar melakukan razia Antisipasi Teror di kawasan Pandeglang. Razia tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya tindakan terorisme di daerah Pandeglang.

Sedikitnya tujuh buah senjata tajam, berhasil disita tim gabungan aparat TNI/Polri dalam razia yang digelar di kawasan zona empat, tepatnya di pertigaan Tarogong, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu (14/09/2013) malam. Selain itu, petugas juga mengamankan puluhan kendaraan roda dua maupun roda empat karena tidak dilengkapi dengan surat-surat tanda kelengkapan (STNK) bermotor.

Kapolsek Labuan, Kompol Eko Widodo mengatakan, razia antisipasi teror itu dilakukan di dua titik, yaitu di alun-alun Pandeglang oleh personil Polres Pandeglang gabungan dengan polsek-polsek sekitar, dan di zona empat meliputi Labuan, Carita, Pagelaran, Panimbang, Patia Angsana dan sekitarnya.

Wakapolres Pandeglang, Kompol Adhe Heriadi menambahkan, razia rutin ini sengaja dilakukan paska penembakan anggota Polisi di depan gedung KPK dan di Cimanggis, Depok beberapa hari lalu, serta aksi serupa yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kompol Adhe Heriadi juga mengajak kepada masyarakat, untuk sama – sama menjaga ketertiban serta taat lalu lintas, mengingat keselamatan berlalu lintas juga harus didukung oleh kehati-hatian pengendaranya itu sendiri.

Kasat Shabara Polres Pandeglang AKP Gunawan menambahkan, di wilayah perkotaan berhasil ditilang sebanyak 71 kendaraan, diantaranya 53 unit karena tidak memiliki STNK, 13 unit Roda Dua, 1 unit Roda Empat dan 1 unit diantaranya kendaraan bodong yang dibuatkan surat tanda penerimaan (STP). (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply