» » Sekda Pimpin Upacara Pramuka ke 52

Labuan - Ketua Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Pandeglang, yang juga merupakan Sekertaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Dodo Juanda, memimpin upacara pembukaan Hari Ulang tahun (HUT) Pramuka ke 52, di Bumi Perkemahan Bahtera Winaya, Kp Citanggok Desa Caringin Kecamatan Labuan, yang berlangsung pada Kamis sampai dengan Sabtu, 26-28 September 2013.

Dalam sambutannya, Dodo mengatakan, agar para peserta Pramuka untuk tetap menjunjung semangat kepramukaan dan diharapkan agar kegiatan ini dapat melatih mental untuk bekal hidup kedepan dan juga bisa berfikir inovatif.

Hadir dalam pembukaan acara tersebut, Kwarcab yang juga merupakan Sekda Pandeglang, Dodo Juanda, Camat Kecamatan Labuan Agus Riyanto, satuan Upt Dinas Pendidikan Labuan, dan ratusan anggota pramuka beserta para dewan guru dan murid.

Dodo juga mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada pengurus pramuka di Kecamatan Labuan, karena dalam setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan yang bersifat pembinaan kepada para peserta agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif.

Sementara itu, ketua Kwaran Labuan, Bahtiar mengatakan, dalam memperingati HUT Pramuka ke 52 ini, pihaknya mengadakan berbagai kegiatan yang menyenangkan, kreatif dan mengedukasi bagi para peserta di 32 SD dan 9 SMP di Kecamatan Labuan yang berjumlah 824 peserta, selama 3 hari kedepan, diantaranya lomba menangkap ikan, sepeda saba Desa, Edukasi Badak Jawa dari TNUK, serta bazaar murah bagi warga sekitar. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply