» » Serena Onasis Siap Go Internasional dengan Angklung







Mulai bernyanyi semenjak usia 5 tahun, kini Serena Onasis memantapkan diri untuk bertarung dalam industri musik tanah air dengan album debutnya I’m So Happy. Gadis kelahiran Palembang, 13 November 1999 ini akan berjibaku lewat single andalannya Say You Love Me dan I’m So Happy.

Dan di lagu I’m So Happy, Serena memasukkan unsur musik tradisional ke dalam lagunya. Menurutnya, ornamen tradisional harus bisa membuat bangga seorang musisi atau penyanyi.

Lewat musik pop yang dibubuhi dengan nuansa tradisional ini lah yang membuat Serena mendapatkan kepercayaan diri sebagai solois baru. Tak hanya untuk pasar nasional, namun penyanyi yang wajahnya sudah banyak ditemui di situs youtube ini juga membidik pangsa internasional.

"Aku lebih ke smart, fun, dan friendly-nya itu. Saya pengen nyampe ke semua pendengar. Kalau menurut aku ya dengan menggunakan angklung itu salah satu cara go international," tuturnya.

Bukannya hanya membual. Beberapa langkah ke arah yang dicitakan pun terus dilakukan Serena. "Kalau albumnya kira kira dua minggu lagi akan keluar di iTunes. Akhir bulan ini ditargetkan akan keluar fisiknya juga," imbuhnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply