» » Emas Singapura Diisukan tak Laku, Hoak

Labuan - Saat ini, beredar kabar bahwa emas singapura tidak laku di sejumlah pasaran di Banten. Akibat isu tersebut, masyarakat segera menjual semua emas simpanannya ke toko emas terdekat.
Berdasarkan pantauan, puluhan warga dari berbagai daerah mendatangi toko emas di Pasar Labuan dan pasar lainnya di Kabupaten Pandeglang.

Salah seorang warga Karangbolong, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Rafiuudin mengaku, ke Pasar Labuan untuk menjual emas. Hal itu, karena beredar isu emas singapura tidak laku di Pasaran. Dirinya mengaku mendengar isu tersebut dari tetangganya.

Seorang pemilik toko emas Sinar Banten di Labuan, Alin mengaku, isu soal emas Singapura tidak laku tidak benar adanya. Menurutnya, dari pengalamannya berjualan emas selama 30 tahun, isu tersebut tidak benar dan sampai kapanpun, emas tidak pernah tidak laku untuk diperjualbelikan.

Anggota Polsek Labuan yang berjaga di Pengamanan Obyek Vital, Brigadir Yusuf, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya isu bohong yang berkembang.

Menurutnya, masyarakat tidak perlu panik karena penjual emas pasti akan membeli kembali emas yang akan dijual. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply