Krakatau Radio Sukses Gelar Festival Bedug Takbir 2013

Labuan - Pt Radio Gema Krakatau, sukses menyelenggarakan event tahunan berupa festival bedug takbir 2013, yang sudah berlangsung pada Senin (14/10/2013) sekitar pukul 20.00 WIB.

Acara itu sendiri dimenangkan oleh tim dari SMAN 3 Pandeglang, yang meraih angka 700, disusul dari MA Annizomiah yang meraih angka 655 dan terakhir dari Tim Saman Pagelaran yang meraih 635 point. Para juara ini mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah.

Program Direktur Krakatau Radio, Dian Risdiana atau Ipah mengatakan, kegiatan ini telah sukses diselenggarakan dengan diikuti oleh 9 peserta yang terbagi di beberapa daerah.

Ipah menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para sponsor dan dukungan dari semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut, diantaranya Sarimi, Ir. Khairul Rajak M.E, H. Samanhudi beserta Toko Bungsu Sport.

Lebih jauh, Dian berharap, agar kegiatan ini dapat menjadi pemicu positif bagi masyarakat untuk dijadikan tradisi dan budaya kedepannya. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.