» » Perbaiki Industri, Katon Bagaskara Dkk Bikin Software Berbayar




Masalah pembajakan memang sudah sangat akut untuk diberantas. Beberapa musisi ataupun penyanyi pun berusaha bertahan dengan caranya masing-masing. Seperti halnya dengan Katon Bagaskara bersama KLa Project.

Untuk itu mereka menggodok sebuah software yang akan menjual resmi karya-karya musik, budaya maupun film Indonesia. Bahkan rencananya, software tersebut akan masuk dalam aplikasi android, iOS, dan Blackberry.

Menurutnya, langkah-langkah positif dan kreatif memang harus dilakukan oleh para pelaku industri, tak hanya mengandalkan peran pemerintah yang sudah disibukkan dengan urusannya.

"Perbaiki industri ga bisa dari satu grup. Pemerintah melihat hal ini bukan sebagai prioritas. Boro-boro memperbaiki tentang sistem hak cipta, banyak banget hal lain pemerintah udah repot," tukasnya.

Seperti juga dengan KLa Project yang ternyata sudah tergabung dalam KLa Coorporation, di mana sahamnya dijual terbuka, "Kalau buat KLa sih udah jalan terus. KLa udah ada di bawah KLa Coorporation. Sahamnya kita jual, bagi orang-orang yang bisa bikin KLa lebih besar," tandasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply