» » Warga Pertanyakan Penghentian Pekerjaan

Pandeglang - Masyarakat pengguna jalan, mengeluhkan penghentian proses perbaikan ruas jalan Cipacung hingga Saketi, Kabupaten Pandeglang. Apalagi sejak gencarnya pemberitaan yang bersumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan korupsi di Provinsi Banten, membuat proyek betonisasi jalan Cipacung-Mengger terhenti.

Salah satu warga Labuan yang sering pulang pergi Jakarta Labuan, Ois mengatakan, dihentikannya proyek perbaikan jalan Pandeglang-Labuan ini, membuat aktivitas masyarakat semakin terganggu. Selain itu juga menambah daftar kemacetan lalulintas. Dirinya mendesak kepada pemerintah, untuk segera menuntaskan pekerjaan perbaikan jalan Pandeglang-Labuan tersebut.

Menurutnya, ada kesan proyek ini sengaja dibiarkan, yang mengakibatkan beberapa ruas jalan, terlihat belum seluruhnya selesai. Apalagi penghentian ini bertepatan dengan penetapan status tersangka adik gubernur Banten.

Keluhan serupa juga dikemukakan warga lainnya, Fadli. Menurutnya, hampir setiap hari terjadi kemacetan atas terbengkalainya proyek jalan Pandeglang-Labuan. Membuatnya, hal tersebut, membuat banyak warga terpaksa harus berangkat lebih pagi dan pulang lebih awal untuk menghindari kemacetan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply