» » Dadan Tafif Danial Jadi Kepala Dinas Pendidikan Pandeglang

Pandeglang - Pemkab Pandeglang, melantik Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Pasar (Disperindagpas), Dadan Tafif Danial untuk menjadi pengganti Abdul Azis yang saat ini tengah menjalani proses hukum.

Pelantikan itu berlangsung pada apel pagi, Senin (18/11/2013), yang dipimpin oleh Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi. Erwan menjelaskan, penunjukan Dadan Tafif Danial berdasar pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pandeglang.

Ditambah lagi, menurut Erwan, Dadan Tafif Danial sebelumnya pernah berpengalaman menjabat di lingkungan pendidikan.

Sementara itu, Dadan Tafif Danial mengatakan, dirinya siap melaksanakan tugas sebagai Kadindik Pandeglang. Langkah pertama menurutnya, dirinya akan berkoordinasi dengan pegawai di Dindik Pandeglang dan selanjutnya akan berkerja sesuai mekanisme.

Selain mengganti posisi Abdul Azis, Bupati Erwan juga mengganti jabatan Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Dindik, Hamim Sutawijaya yang terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus sama. Posisi Hamim diganti Margono yang sebelumnya menjabat Kasubag Keuangan Dindik. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply