» » Disbudpar Gelar Sosialisasi Sadar Wisata

Pandeglang - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pandeglang, menyelenggarakan kegiatan sosialisasi sadar wisata bagi para masyarakat dan pihak terkait yang tersebar di beberapa wilayah Kecamatan, yang berpotensi dapat mengembangkan pariwisata, bertempat di aula Hotel Kharisma Pagelaran, pada Rabu (27/11/2013).

Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari Disbudpar, Disperindagpas, Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pandeglang, serta dari Himpunan Pramuwisata Provinsi Banten.

Kepala Disbudpar Kabupaten Pandeglang, Andi Kusnardi mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan adanya potensi wisata di lingkungan sekitar.

Menurutnya, pihaknya terus berusaha membangun kawasan wisata, khususnya yang berdekatan dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Di samping itu, peran seluruh lapisan masyarakat juga sangat di harapkan supaya menyadari dan memahami dengan baik serta melaksanakan sadar wisata. Hal ini dimaksudkan supaya perkembangan dunia kepariwisataan di Kabupaten Pandeglang bisa lebih baik lagi.

Sementara itu, ketua kegiatan, M. Hasan menambahkan, para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 80 orang yang tersebar di beberapa Kecamatan yang dapat dikembangkan menjadi zona pariwisata. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply