» » Dokter Mogok Kerja

Pandeglang - Para dokter yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, melakukan aksi mogok kerja sebagai bentuk solidaritas atas ditangkapnya Dr. Ayu cs, terkait dugaan malpratik. Aksi tersebut dilakukan pada hari Rabu (27/11/2013), dan dilakukan juga oleh dokter di Kabupaten Pandeglang.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Banten, Hendarto membenarkan, seluruh dokter di Banten akan melakukan aksi solidaritas atas kasus yang menimpa dokter Ayu.
Menurutnya, tidak semua dokter di Banten, melakukan aksi di jalan.

Di Kota Cilegon, para dokter melakukan pertemuan dengan DPRD. Sementara itu, anggota IDI Provinsi Banten akan melakukan aksi solidaritas dengan melakukan upacara keprihatinan. Semua dokter di Banten akan bergerak semuanya.

Di Kabupaten Pandeglang, para dokter dan bidan melakukan aksi damai di tiga tempat, diantaranya di alun-alun Pandeglang, halaman Rumah Sakit Berkah dan di Sekretariat IDI.

Salah satu dokter di Pandeglang, Dr Ahmad mengatakan, aksi solidaritas tersebut merupakan anjuran yang telah dilayangkan IDI pusat agar para dokter di daerah juga melakukan aksi solidaritas atas kasus yang menimpa dokter Ayu cs.

Sementara itu, Kepala Dinkes Kabupaten Pandeglang, Deden Kuswan berharap, aksi solidaritas yang dilakukan para dokter tidak sampai mengganggu pelayanan terhadap pasien yang hendak berobat, sehingga pelayanan masih tetap dapat berjalan. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply