» » HUT PGRI, Ratusan Guru Jalan Santai

Labuan - Sekitar ratusan guru di Kecamatan Labuan, tampak antusias mengikuti kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-68 PGRI, di sekitar jalan protokol di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, pada Senin (25/11/2013). Kegiatan jalan sehat dari bumi perkemahan di Kampung Citanggok, Desa Teluk ini berakhir di gedung PGRI Labuan.

Tampak hadir di jajaran pertama rombongan, Camat Labuan, Agus Riyanto di dampingi ketua PGRI dan Kepala UPT Pendidikan Labuan. Agus mengatakan, kegiatan ini bertemakan, "Mewujudkan Guru Kreatif dan Inspirasi dengan Menegakkan Kode Etik untuk Penguatan Implementasi Kurikulum 2013.

Menurutnya, di moment tersebut, pihaknya meminta kepada jajaran di Dinas Pendidikan, agar terus memberikan yang terbaik dalam memajukan pendidikan dan menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Dalam moment peringatan HUT PGRI juga, sejumlah sekolah diliburkan, karena para tenaga pengajar mengikuti kegiatan tersebut. Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pandeglang, Dadan Tafif Daniel mengatakan, tidak ada libur terkait HUT PGRI.

Menurutnya, pihaknya tidak mengluarkan surat edaran untuk meliburkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Dadan menegaskan, pihaknya akan memanggil Kepala Sekolah yang meliburkan KBM di moment HUT PGRI. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply