Pekan Ini Jabatan Kadindik Dilantik

Pandeglang - Dalam waktu dekat ini, Pemkab Pandeglang, melalui Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pandeglang, akan melantik posisi jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik), yang baru.

Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi saat ditemui di sela-sela acara Workshop Evakuasi Mandiri, pada Selasa (12/11) mengatakan, pelantikan tersebut tinggal menunggu kepastian dari BKD dan Baperjakat, dan akan dilantik pada minggu ini. Namun, Bupati enggan menyebutkan nama pejabat yang akan dilantik tersebut.

Pergantian ini terdapat dua opsi, antara pelaksana tugas harian (Plh) atau Kadindik definitif. Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Pandeglang sebelumnya, Abdul Azis, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi pengadaan alat peraga olahraga senilai Rp 1,6 miliar pada 16 September lalu.

Sementara itu, Ketua Baperjakat Pandeglang, Dodo Djuanda ketika dikonfirmasi, juga mengatakan hal yang sama. Saat disinggung mengenai siapa kandidat pengganti Kadindik Pandeglang, Dodo belum bisa menentukan siapa orangnya.

Baperjakat menurutnya, hanya menyampaikan tiga atau lima nama kepada Bupati Pandeglang untuk disetujui. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.