» » Satpol PP Labuan, Gelar Razia Pelajar

Labuan - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, merazia pelajar yang membolos pada saat jam belajar, di kawasan Kecamatan Labuan, pada Senin (11/11/2013), setelah upacara peringatan Hari Pahlawan, sekitar pukul 09.00 WIB.

Para anggota Satpol PP tersebut, merazia sejumlah pelajar yang tengah membolos di sejumlah tempat umum, diantaranya di pasar Labuan, warung-warung kopi, dan tempat keramaian lainnya.

Anggota Satpol PP Labuan, Arif mengatakan, razia tersebut sengaja dilakukan, di moment hari Pahlawan, 10 November kemarin. Menurutnya, banyak pelajar yang langsung pulang setelah dilakukannya upacara peringatan Hari Pahlawan, pada Senin (11/11) pagi.

Adapun, para pelajar yang tertangkap, selanjutnya dibina oleh pihak Satpol PP, dan membuat surat keterangan tidak akan mengulanginya lagi.

Sementara itu, salah satu pelajar SMP di Labuan, berinisial A, mengaku dirinya membolos diajak temannya. Dirinya mengelak, sengaja membolos dari sekolah. Selanjutnya, pelajar tersebut pulang dengan menggunakan angkutan umum. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply