» » Warga Minta BKD Terbuka

Pandeglang - Sejumlah tenaga honorer kategori II yang sudah mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pandeglang berharap, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) agar terbuka, sehingga saat pengumuman hasil tes nanti tidak menimbulkan masalah.

Salah seorang peserta tes CNPS, Agus mengatakan, pada saat hasilnya nanti akan memuaskan semua pihak. Dirinya berharap, BKD bersikap terbuka dan tidak menutup-nutupi apapun yang terkait dengan hasil tes.

Hal senada dikemukakan peserta test lainnya, Iman. Menurutnya, dengan terbukanya hasil CPNS nanti, akan meminimalisir adanya dugaan money politik, sehingga hasilnya pun bisa di terima oleh masyarakat.

Menanggapi hal ini, Sekretaris BKD Kabupaten Pandeglang, Samsudin mengaku, pihaknya belum bisa mengumumkan hasil testing CPNS, karena masih menunggu hasil dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Menurutnya, BKD Kabupaten Pandeglang hanya fasilitator atau penyelenggara kegiatan test. Samsudin berharap, honorer yang sudah mengikuti tes CPNS untuk bersabar dan tetap berdoa.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Pandeglang, Yadi Murodi mengatakan, penerimaan CPNS hasil tes itu harus memprioritaskan honorer yang sudah mengabdi lama. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply