» » Warga Pertanyakan Penyelesaian Pekerjaan

Pandeglang - Sejumlah kalangan mempertanyakan keseriusan pemerintah dalam menyelesaikan prsoes pembangunan jalan betonisasi Cipacung-Saketi, Kabupaten Pandeglang. Pasalnya, pengerjaan jalan yang anggarannya mencapai miliaran rupiah dari APBN itu, saat ini dihentikan dan belum ada penyelesaian.

Salah seorang aktivis di Pandeglang, Aang Kunaefi mengatakan, bila mengacu pada kontrak, seharusnya pembangunan jalan itu sudah waktunya selesai. Namun, faktanya proses penyelesaian pembangunan terkesan tersendat-sendat, sehingga ini menimbulkan dampak yang buruk bagi aktivitas perekonomian masyarakat.

Selain itu menurutnya, pemerintah juga bisa mengevaluasi hasil pekerjaan proyek tersebut. Sebab, disinyalir hasil pekerjaan tidak maksimal, dimana ada beberapa jalan betonisasi yang sudah dikerjakan mengalami kerusakan.

Anehnya, penghentian prsoes pengerjaan jalan itu waktunya bertepatan dengan adanya kasus penangkapan kerabat orang nomor satu di Banten. Dimana, proyek itu diduga dikerjakan oleh perusahaan milik kerabat orang nomor satu di Banten yang tersangkut kasus hukum.

Salah seorang warga Kecamatan Menes, Iman berharap, pemerintah bisa mempercepat proses perbaikan jalan ini. Karena, selama proses betonisasi itu berlangsung kemacetan kerap saja terjadi. Terlebih, saat libur panjang Idul Adha berlangsung volume kendaraan meningkat sehingga kamecetan pun tidak bisa dihindari. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply