» » Ibu Korban Pemerkosaan Dirawat di Pengobatan Alternatif

Cigeulis - Surbaiyah (56) ibunda Fatmawati (15), siswi kelas 3 MTs yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan, warga Kampung Marapat Landeuh, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, sudah pulang dari RSUD Serang setelah sebelumnya dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Kakak Surbaiyah, Rosad ketika dikonfirmasi mengatakan, kepulangan adiknya bersama dengan keluarga pada Selasa (03/12/2013) sekitar pukul 20.00 WIB. Menurutnya, saat ini pihaknya membawa Surbaiyah berobat ke pengobatan alternative di Paniis, Kecamatan Jiput.

Diketahui, sebelumnya korban sempat dirawat secara intensif di RSUD Serang setelah mendapat luka cukup parah. Dibagian kepala korban, terdapat sejumlah jahitan akibat bacokan yang dilakukan pelaku, mata lebam hingga korban tidak bisa melihat serta pipi yang membengkak.

Lebih lanjut, Rosad mengatakan, akan membawa Surbaiyah pulang setelah kesehatannya dirasa sudah cukup baik. Karena, saat ini, dirasa korban masih schok akibat peristiwa yang dialami dirinya dan anaknya, Fatmawati, yang diperkosa dan dibunuh oleh pelaku yang saat ini masih buron. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply