» » Jelang Pengumuman, Honorer K2 Diimbau Tidak Resah

Pandeglang - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang, M. Amri mengungkapkan, pengumuman hasil ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tenaga Honorer Kategori 2 (K2), akan diumumkan pada minggu keempat bulan Januari 2014 mendatang.

Pengunduruan itu, dikarenakan berkas hasil test belum selesai di periksa oleh Pemerintah Pusat. Untuk itu, pihaknya mengimbau agar ratusan Tenaga Konorer K2 yang sudah mengikuti tes, untuk tetap bekerja seperti hari biasa, karena saat ini di pusat masih dalam proses scanning.

Amri menjelaskan, agar para tenaga honorer K2, agar tidak terpancing kepada oknum yang mengatasnamakan pihak BKD atau pihak manapun, yang mengaku bisa meloloskan menjadi CPNS. Kepada warga yang mendapati hal itu, dihimbau untuk segera melapor kepada pihak kepolisian.

Seperti diketahui, pengumuman test CPNS yang kiranya akan diumumkan pada tanggal 4 Desember, diundur menjadi tanggal 14 Des. Namun, hasil pengumuman kembali diundur pada Minggu keempat bulan Januari 2014. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply