Krakatau Radio Akan Gelar HUT ke 23

Labuan - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23, Pt Radio Gema Krakatau, akan menyelenggarakan event tahunan Berbagi Sejuta Kebahagiaan, yang akan diselenggarakan pada Minggu (08/12/2013).

Program Direktur Krakatau Radio, Dian Risdiana mengatakan, kegiatan ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya senam pagi, jalan sehat, hiburan menarik, pengundian kupon berhadiah jutaan rupiah, penampilan artis dari ibukota.

Selain itu, pada acara puncak, akan ada ceremonial gathering dan Krakatau Award, pemilihan penyiar favorit, penghargaan karyawan terbaik, klien terbaik, serta narasumber terbaik.

Pihaknya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dengan berbagai pihak, diantaranya anggota Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten, Ir. H. Thoni Fathoni Mukson dari PKB, Paramex produksi konimex, Telkomsel, PT PLN Rayon Labuan, Yamaha Putera, Gentong Mas, FIF, Sophie Martin, Asakom, Toko Rizki Jiput, Tolo Aladin, Apotik Fortuna, dan Adi Parfum. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.