» » LKKS Gelar Bakti Sosial

Pandeglang - Dalam rangka menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan peringatan hari Ibu, Lembaga Kegiatan Kesehatan Sosial (LKKS) di Kabupaten pandeglang, menggalang dana untuk kegiatan bakti sosial di 19 Kecamatan di Kabupaten pandeglang.

Ketua umum LKSS Pandeglang, Siti Erna Erwan mengatakan, dana yang terkumpul ini diberikan kepada warga yang menderita cacat dan warga lanjut usia (lansia) di Pandeglang sebanyak 380 orang.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan kepada siswa SD, SMP dan SLTA yang berprestasi yang bersekolah di 19 yayasan di Kabupaten Pandeglang.

Erna yang merupakan istri dari Bupati Pandeglang ini menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan sampai dengan tanggal 30 Desember 2013. Menurutnya, dirinya setiap hari turun langsung memberikan bantuan ke 4 Kecamatan untuk memberikan bantuan serupa.

Adapun, kepada Kecamatan yang belum menerima, menurutnya akan diberikan bantuan serupa di tahun mendatang.

Sementara itu, Camat Labuan, Agus Riyanto, mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini. Dirinya berharap, kepada warga yang mempunyai kelebihan rezeki, agar dapat memberikan bantuan serupa kepada warga yang membutuhkan. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply