» » Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Sebar 400 Personil

Pandeglang - Sekitar 400 personel Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang, akan dilibatkan dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2013. Mereka disebar di pos-pos pengamanan yakni di Alun-alun Pandeglang, Pertigaan Mengger, Terminal Labuan, serta jalur wisata pantai Carita.

Kabagops Polres Pandeglang, Akp Rahman Arif ketika dikonfirmasi via telpon mengatakan, personel akan mulai di siagakan tanggal 23 Desember sampai 1 Januari 2014.

Terkait dengan kondisi cuaca yang terjadi saat ini di kawasan wisata pantai, turut menjadi perhatian aparat kepolisian dengan menyiagakan personel di dua lokasi pantai wisata yang dipastikan akan ramai dipadati pengunjung yang akan menikmati suasana pergantian tahun.

Untuk memantau kondisi cuaca khususnya di kawasan wisata pantai, pihaknya bekerjasama dengan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Serang. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara, khususnya dalam menjaga keselamatan.

Sementara itu, pihak Dinas Perhubungan dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Pandeglang, juga akan menerjunkan personil gabungan dengan pihak kepolisian.

Kepala Dishubkominfo Pandeglang, Futoni Sy mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Pandeglang untuk menjaga keamanan lalulintas.

Menurutnya, pihaknya akan menerjunkan sekitar 70 petugas Dishub untuk pengamanan lalulintas di moment pergantian tahun baru. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply