» » Pengumuman Tes CPNS Diundur Lagi

Pandeglang - Pengumuman hasil tes CPNS dari jalur honorer kategori dua (K2) molor sebulan lebih dari jadwal semula. Dari yang direncanakan 14 Desember 2013, menjadi akhir Januari 2014. Jadwal pengumuman terbaru ini diketahui dari surat edaran yang dikeluarkan Sekteratis Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Tasdik Kinanto, yang ditujukan kepada seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pusat dan daerah.

Dalam surat tertanggal 11 Desember 2013 itu, Tasdik juga menjelaskan, untuk hasil tes kompetensi dasar (TKD) seleksi CPNS dari pelamar umum beberapa kementerian/lembaga, dan provinsi, serta kabupaten/kota yang melaksanakan seleksi dengan sistem Lembar Jawaban Komputer (LJK), akan diserahkan di Kemenpan-RB pada 19 Desember 2013.

Sementara, untuk pengumuman kelulusan hasil tes CPNS dari pelamar umum dilakukan oleh masing-masing PPK, serentak pada 24 Desember 2013, sesuai dengan formasi yang ditetapkan/disetujui Menpan-RB Azwar Abubakar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang, M. Amri ketika dikonfirmasi, membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, hal itu sudah merupakan kewenangan pusat dan pihaknya hanya bisa menghimbau kepada para tenaga honorer K2, agar bersabar. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply