» » PLTU Gelontorkan CSR Untuk Para Nelayan

Labuan - Perusahaan Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 Labuan Banten, memberikan dana Coorporate Social Responsibility (CSR), untuk para nelayan yang tersebar di Kabupaten Pandeglang.

Bantuan tersebut, digunakan untuk memberikan pemahaman dan ilmu tentang Navigasi dan Kepemimpinan, yang dikelola oleh pihak Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pandeglang, bertempat di aula gedung Koperasi Kecamatan Labuan, Kabupaten pandeglang, pada Selasa (17/12/2013).

Ketua panitia Bintek yang juga selaku wakil ketua HNSI DPC Pandeglang, Ujang Husna mengatakan, kegiatan ini dilakukan pihaknya guna memberikan pemahaman dan ilmu kepada para navigator nelayan dan tokoh nelayan.

Menurutnya, bintek ini menghadirkan peserta para nelayan dan para tokoh nelayan di 6 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten pandeglang, dengan total peserta sebanyak 43 orang. Kecamatan itu diantaranya Labuan, Carita, Panimbang, Sukaresmi, Sumur dan Cikeusik. Dalam kegiatan tersebut, para peserta diberikan pemahaman terkait Kepemimpinan dan tata cara dalam bernavigasi dalam cara memimpin.

Pemateri sendiri berasal dari Sekolah Kejuruan Nelayan Jakarta, Provinsi, serta pemahaman terkait keberadaan Jamsostek kepada para nelayan. Adapun, hasil dari Bintek ini, akan diteruskan oleh para peserta kepada para nelayan lainnya. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply