Banjir Landa Beberapa Kecamatan di Pandeglang

Pandeglang - Akibat hujan yang terus mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Pandeglang, pada Senin (20/01) sampai dengan Selasa (21/01/2014), mengakibatkan bencana banjir melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang. Berdasarkan informasi yang dihimpun, banjir telah melanda beberapa Kecamatan diantaranya Labuan, Panimbang, Pagelaran, Carita, Sukaresmi, dan Patia.

Kepala Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Dadi Supiadi mengatakan, ketinggian banjir sudah setinggi lutut orang dewasa untuk di beberapa Kampung, diantaranya Kampung Cicadas, Citanggok, Lebak Tanjung, Pasir Tanjung, Badongan, Nelayan. Bahkan, di BTN Cipunten Agung, sampai dengan pukul 10.30 WIB, ketinggian sudah mencapai 1 sampai 1 setengah meter.

Sementara itu, di Kecamatan Panimbang, banjir setidaknya melanda Desa Mekarsari, Panimbang Jaya, Mekarjaya, Citereup, dan Tanjung Jaya. Salah satu warga, Omo Ireng mengatakan, untuk di Desa Tanjung Jaya, ketinggian air mencapai satu meter dan melanda di Kampung Kalicaah, cisadang, wakap, sawah.

Menurutnya, air sudah masuk permukiman warga sekitar pukul 03.00 WIB. Bahkan, ketinggian ombak di sekitar perairan Tanjung Lesung mencapai 3 meter. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.