» » Baru Diperbaiki, Jalan Kembali Rusak

Pandeglang - Masyarakat mengeluhkan kondisi kerusakan infrastruktur jalan di Jalan Raya Labuan tepatnya di kawasan Cipacung, Kabupaten Pandeglang. Tidak sedikit warga mengeluhkan permukaan aspal yang kembali mengelupas di beberapa bagian jalan.

Salah satu warga Kecamatan Karangtanjung, Doni mengatakan, jalan yang beberapa bulan lalu diperbaiki sudah kembali rusak. Kerusakan jalan mulai dari ruas Cadasari hingga Jalan Jenderal Ahmad Yani tepatnya di depan Pasar Badak Pandeglang.

Menurutnya, kerusakan jalan ini tentu merugikan masyarakat selaku pengguna manfaat pembangunan. Dirinya berharap, pemerintah segera proaktif menangani jalan rusak ini.

Keluhan serupa juga datang dari warga lainnya, Ratna. Ratna mengatakan, kerusakan jalan itu karena buruknya kualitas material yang dikerjakan oleh kontraktor. Sebab, bagian aspal lama terlihat masih utuh, sementara aspal baru sudah terkelupas.

Sementara itu, anggota DPRD Pandeglang, Ade Permana Suta mengungkapkan, kerusakan jalan tersebut harus segera ditangani pemerintah eksekutif. Pihaknya berharap, jangan sampai kerusakan jalan menyebabkan kecelakaan lalu lintas. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply