D' Masiv Siap Rilis Album Keempat di Tahun 2014





Sudah satu tahun grup band d Masiv tidak meluncurkan album terbaru, setelah pada 2012 lalu mengeluarkan album PERSIAPAN. Untuk itu band yang beranggotakan lima pria tampan itu mengaku akan meluncurkan album ke-4 mereka dalam waktu dekat.

"Kita mau siapin album baru, sebelumnya kita sudah keluarkan single sendiri Salah Paham yang sudah rilis. Untuk album ke-4 kira-kira keluar bulan Maret, persiapan sudah 95 persen. Dan besok, sudah final mixing," ujar Ryan "

Ryan, Kiki, Rama, Rayi dan Wahyu membocorkan, banyak yang berbeda pada album terbaru. Itu karena banyak pelajaran yang mereka petik saat manggung di acara Java Jazz 2013 lalu.

"Kita masukin lagunya lebih kaya sih. Berkat keterlibatan dalam Java Jazz lalu. Instrumen musik juga, pokoknya tunggu saja," kata Ryan.

Yang spesial, band yang dibentuk pada 3 Maret 2003 ini akan berkolaborasi dengan musisi legenda Indonesia. Sayangnya, mereka masih merahasiakan orang tersebut.

"Kita, juga akan berkolaborasi dengan legendaris, tapi nanti dulu, pokoknya clue nya apa, nanti aja deh, karena pasti gampang ditebak, jadi tunggu hingga Maret nanti," pinta Ryan. (Kpl.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.