» » Identitas Mayat Belum Diketahui

Panimbang - Sesosok mayat laki laki yang ditemukan warga, di sebuah kali dekat tambak udang di Kampung Ciheru, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, kabupaten pandeglang belum diketahui identitasnya.

Mayat yang ditemukan warga pada Senin (13/01/2014) sekitar pukul 14.00 WIB ini, terlihat mengambang tanpa mengenakan pakaian, dengan kondisi sudah terbujur kaku. Kasatreskrim Polres Pandeglang, Akp Gatot Supriatno mengatakan, saat ini, pihaknya tengah melakukan pengembangan terhadap penemuan mayat tersebut.

Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan, apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau upaya bunuh diri. Sebab, dari hasil pemeriksaan dokter sementara, tidak ditemukan adanya luka lebam ataupun luka bekas senjata tajam.

Gatot menambahkan, mayat tersebut akan di otopsi di RSUD Serang, untuk diketahui penyebab dari kematiannya. Sampai saat ini pun, belum ada warga yang merasa mengenali korban.

Diketahui, penemuan mayat tanpa busana ini, menggegerkan warga setempat. Sebagian warga berpendapat, mayat tersebut adalah pelaku pencuri udang yang tersetrum listrik. Sebagian lagi berpendapat, mayat tersebut merupakan korban tindak pembunuhan, karena sebelumnya beredar kabar, pada Sabtu (11/01/2014), tambak udang dimasuki pencuri. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply