» » Januari, Pemkab Lantik Jabatan Eselon II, III, dan IV

Pandeglang - Untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan, Pemkab Pandeglang berencana melantik beberapa pejabat eseleon II, III dan IV pada pertengahan Januari 2014. Secara umum, kekosongan jabatan ini berada pada posisi jabatan di bagian selatan Kabupaten Pandeglang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang, M. Amri menjelaskan, jabatan eselon II yang kosong yakni untuk Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagpas).

Sementara, untuk posisi eselon III dan IV, mencapai puluhan jabatan dan rata-rata di Pandeglang bagian selatan. Amri mengatakan, sesuai aturan Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus siap ditempatkan di mana saja. Apalagi penempatan ini merupakan jenjang karir bagi pejabat yang duduk di struktural.

Sementara itu, Ketua DPRD Pandeglang, Roni Bahroni mengatakan, pemerintah daerah perlu segera melakukan pengisian kekosongan jabatan di setiap bidang. Kekosongan jabatan ini, secara tidak langsung akan berpengaruh pada pelayanan kepada masyarakat. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply