Pemkab Resmikan Kantor Kecamatan Menes

Menes - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pandeglang, meresmikan kantor Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, pada Senin (06/01/2014). Pelantikan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi beserta istrinya, Hj. Siti Erna.

Nampak pula satuan muspika Kecamatan Menes, diantaranya Kapolsek, Danramil, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Menes, beserta tokoh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati Erwan meminta dengan adanya kantor Kecamatan baru ini, dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, dan menjadi pemicu para pegawai dalam melayani masyarakat.

Camat Menes, Atmajaya juga mengatakan, dengan adanya kantor baru tersebut, mempunyai semangat baru bersama dengan satuan Kepala Desa dalam membangun Kecamatan Menes.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Menes, K.H. Bai Ma’mun, juga meminta agar kedekatan masyarakat dengan pemerintah dapat menjadi semakin dinamis seiring adanya Kantor baru tersebut.

Untuk diketahui, sebelumnya Kantor Kecamatan Menes berlokasi di Gedung eks Kwadanan, setelah selama kurang lebih 5 tahun kantor Kecamatan Menes mengalami perehaban. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.