» » Rayakan Maulid Nabi, MA Annizomiah Jaha Gelar Perlombaan

Labuan - Sekolah Madrasah Aliyah (MA) Annizomiah Jaha, Labuan, Kabupaten Pandeglang, menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan berbagai kegiatan perlombaan, pada Rabu (29/01/2014).

Kaur Kesiswaan sekaligus penanggung jawab acara, Ibu Eneng Jumhuriyah mengatakan, kegiatan perlombaan ini bertemakan “Jadikan Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Pedoman Meraih Prestasi”.

Kegiatan itu diantaranya santunan anak yatim piatu, perlombaan pidato, marhaba, marawis, kasidah, MTQ, menyanyi solo religi dan musikalisasi puisi. Pihaknya menyediakan trofi penghargaan dan uang pembinaan bagi peserta yang meraih juara.

Eneng menambahkan, terdapat 13 peserta dari sekolah tingkat SLTP dan SLTA di seluruh daerah di Pandeglang yang mengikuti perlombaan ini. Puncak kegiatan ini adalah siraman rohani, yang akan dilakukan pada Kamis (30/01) pukul 13.00 WIB, oleh Dr. H. Wawan Wahyudin M.pd dari Jakarta.

Sementara itu, Kepala Sekolah MA Annizomiah Jaha, H. Agus Khotibul Umam berharap, agar para siswa di Annizomiah Jaha dan peserta dari sekolah lainnya dapat menjadikan Rosulullah SAW sebagai pedoman dalam meraih prestasi serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply