» » Sejumlah Pejabat Masuki Masa Pensiun

Pandeglang - Sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Pandeglang segera memasuki pensiun baik pada periode januari maupun juli nanti. Setidaknya, tercatat ada tiga pejabat yang akan pensiun baik pada Januari maupun Juli nanti.

Ke tiga pejabat yang akan memasuki masa pensiun ini diantaranya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Dodo Juanda, Kepala Dinas Perhubungan, Futoni Sy, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Enan Tosin.

Asda III Pemkab Pandeglang, Ida Nurfaida membenarkan adanya sejumlah pejabat eselon II yang sudah memasuki pensiun. Dia mengaku hanya mengetahui tiga nama yang memang mendekati masa pensiun.

Menurutnya, para pejabat ini sudah dua kali mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Karena sudah dua kali perpanjang masa jabatan, maka kemungkinan langsung pensiun karena batas maksimal perpanjangan jabatan hanya dua kali.

Selain ketiga nama itu, ada sejumlah nama pejabat eselon II yang sebenarnya juga memasuki masa pensiun. Namun, dia mengaku tidak begitu hafal siapa pejabat yang memasuki masa pensiun.

Ida juga mengatakan, saat ini ada peraturan baru dari Kemenpan terkait pensiun pejabat. Apakah aturan itu akan berlaku otomatis atau tidak, pihaknya belum mengetahui. Sebab, ada pejabat yang masa pensiunnya tidak jauh dari keluarnya surat dari kementerian tersebut. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply