» » Terminal Angkot Labuan Belum Difungsikan

Labuan - Keberadaan teminal Angkutan Kota (Angkot) Labuan belum difungsikan, padahal pembangunan tersebut terlihat sudah selesai. Akibatnya, puluhan angkot masih mangkal pada tempat sembarangan seperti pinggir jalan sehingga membuat lalulintas di pasar Labuan semakin semeraut.

Warga Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Ade Suhaemi mengatakan, akibat belum difungsikannya terminal angkot tersebut, membuat arus lalulintas semakin semraut. Sehingga hampir setiap hari kemacetan juga selalu terjadi. Menurutnya, padahal kalau ada yang mengatur dari dinas terkait, tentunya kemacetan juga tidak akan terjadi.

Sementara itu, salah satu pengemudi angkot, Rahman menjelaskan, pihaknya bukan tidak mau menaikkan dan menurunkan penumpang pada terminal. Namun, dirinya menilai belum ada kebijakan dari Dinas perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pandeglang, untuk menempati terminal tersebut.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) terminal Labuan, Sujai, membenarkan pihaknya belum memfungsikan terminal angkot Labuan, karena selama ini menunggu serah terima dari pihak pelaksana proyek pembangunan tersebut. Tetapi pihaknya menilai pembangunannya juga sudah selesai, sebab gedung dan jalan juga sudah terlihat rapih. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply