» » 137 CPNS Ikuti Prajabatan

Carita - Sebanyak 137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pandeglang, mengikuti kegiatan prajabatan yang digelar Badan Diklat (Badiklat) Provinsi Banten, di Hotel Wira Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (18/02/2014).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pandeglang, M. Amri mengatakan, pelantikan yang rencananya akan digelar selama 18 hari itu, bertujuan untuk menciptakan pegawai yang professional. Amri menambahkan, prajabatan merupakan sebuah kewajiban bagi CPNS, karena sebelum bekerja, mereka harus mendapat pelatihan agar dapat mengetahui aturan.

Adapun, para pegawai yang mengikuti prajabatan itu, berasal dari golongan I dan golongan II sebanyak 101 orang, dan golongan III sebanyak 36 orang.

Sementara itu, Kepala Badiklat Provinsi Banten, Engkos Kosasih Samanhudi menambahkan, peserta akan dibekali beberapa materi, diantaranya terkait perilaku atau sikap agar bisa bekerja professional. Menurutnya, aktivitas para peserta selama pelatihan akan dinilai, maka tidak menutup kemungkinan, nantinya ada yang tidak lulus. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply