» » 4 Wisatawan Hilang di Perairan Panaitan Sumur

Sumur - Sebuah kapal pengangkut wisata yang mengangkut sebanyak 30 orang wisatawan asal Jakarta yang tengah berlibur, terkena terjangan ombak pasang di perairan menuju Pulopecang Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (09/02/2014) sekitar pukul 18.30 WIB. Akibatnya, sebanyak 4 orang wisatawan tenggelam dan dikabarkan belum ditemukan sampai saat ini.

Salah satu warga setempat, Mulyadi mengatakan, keempat wisatawan yang tenggelam tersebut merupakan wisatawan asal Jakarta yang sedang berlibur ke Pulopecang.

Menurutnya, pada waktu itu, perairan ombak tengah pasang, dan menghantam kapal yang akan melakukan perjalanan pulang tersebut. Saat ini, tim Basarnas dibantu masyarakat sekitar masih mencari jasad keempat wisatawan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Kapolsek Sumur, Akp Hardi ketika dikonfirmasi via telpon, membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi ketika cuaca tengah hujan, sehingga diprediksi ombak mencapai ketinggian 2 sampai 3 meter.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyidikan, dan melakukan pencarian terhadap para korban yang belum ditemukan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply