» » Baru 1 Korban Ditemukan di Pantai Matahari Carita

Carita - Tim relawan Balawista Banten, telah berhasil menemukan 1 jenazah siswa yang hanyut di perairan pantai Matahari Carita, Kabupaten Pandeglang, pada Senin (24/02/2014) sekitar pukul 11.13 WIB.

Koordinator relawan Balawista Banten, Ade Ervin mengatakan, korban berhasil di identivikasi atas nama M. Akil Siroj (14) bin Bujani, warga Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Korban ditemukan sekitar 50 meter dari jarak bibir pantai. Jenazah korban saat itu juga di bawa ke Puskesmas Carita dan dibawa langsung menuju rumah duka oleh keluarga korban.

Sampai berita ini diturunkan, tim dari Balawista Banten dibantu satuan kepolisian, TNI, Pol Air, dan warga sekitar, masih melakukan pencarian terhadap 1 lagi korban atas nama Ardi Bahtiar.

Sebelumnya, sebanyak dua wisatawan pengujung wisata Pantai Matahari Carita, di Desa Sukanegara, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, hanyut saat berenang bersama teman-temannya yang merupakan rombongan MTS Madani di Kabupaten Cirebon, pada Minggu (23/02/2014) sekitar pukul 11.30 WIB.

Rombongan yang berjumlah 2 bus tersebut, diketahui hendak ke wisata ziarah di Desa Caringin, Kecamatan Labuan. Namun sebelum menuju lokasi, rombongan beristirahat sejenak di Pantai Matahari, Carita. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply