Hari Pers Nasional, PWI Pandeglang Gelar Lomba Fotografi

Pandeglang - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2014, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Pandeglang, menggelar acara Pameran dan Lomba Fotografi, di Balai Budaya Pandeglang, Rabu sampai dengan Kamis (12-13/02/2014).

Acara tersebut, rencananya dibuka langsung oleh Bupati Pandeglang. Ketua PWI Pandeglang, Muhaimin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan fotografi dan menampung aspirasi kepada masyarakat yang hobi dalam bidang fotografi.

Perlombaan ini dibuka untuk masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa dan diselenggarakan selama 2 hari. Muhaimin menambahkan, untuk hari Rabu (12/02), akan dilaksanakan lomba Fotografi, dan pada Kamis (13/02), akan digelar pameran dari hasil lomba.

Sekretaris kegiatan, Agus Lani menambahkan, peserta yang ikut dalam lomba ini sebanyak 50 peserta yang tersebar di beberapa perwakilan Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten. Agus menambahkan, dalam lomba tersebut, disediakan hadiah uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah untuk juara pertama, 750 ribu untuk juara kedua, 500ribu untuk juara ketiga, dan sertifikat untuk para peserta dan juara. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.