» » Kerusakan Jalan Labuan Carita Semakin Parah

Labuan - Kerusakan ruas jalan Labuan menuju kawasan wisata Carita, di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, dikeluhkan banyak pengguna jalan. Kerusakan ini terlihat mulai dari arah Labuan-Caringin hingga menuju Carita.

Berdasarkan pantauan tim Krakatau, terdapat banyak lubang besar di sepanjang ruas jalan tersebut. Warga berharap pemerintah segera melakukan perbaikan kerusakan jalan akses menuju lokasi wisata di Pandeglang.

Warga Kecamatan Labuan, Adi mengatakan, kerusakan jalan di Labuan-Caringin hingga Carita sudah berlangsung cukup lama. Ada banyak lubang di sepanjang jalan tersebut. Menurutnya, kerusakan ruas jalan yang cukup parah terlihat mulai Labuan hingga Caringin.

Bahkan, di depan sebuah sekolah ada jalan yang berlubang cukup besar. Tidak jarang, suka ada pengendara motor yang kerap terjatuh saat berusaha menghindari lubang tersebut.

Warga lainnya, Herman mengaku, kerusakan jalan yang ada mulai dari Caringin hingga Labuan sangat membahayakan pengguna jalan, khususnya pengguna motor. Di musim penghujan seperti sekarang ini, kerusakan jalan semakin parah. Sebab, setiap jalan yang berlubang digenangi oleh air hujan sehingga semakin membahayakan pengguna jalan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply