» » Majasari Juara Umum STQ Pandeglang

Pandeglang - Kecamatan Majasari tampil sebagai juara umum dalam ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kabupaten Pandeglang, yang telah digelar di Kecamatan Karangtanjung dari Jumat (21/02) sampai dengan Senin (24/02/2014).

Kecamatan Majasari berhasil menjadi juara umum, karena berhasil meraih hasil terbaik dari berbagai ajang perlombaan diantaranya cabang Tilawah remaja putra dengan nilai 185, Tilawah golongan dewasa putra dengan nilai 194, dan cabang Qira’atul Kutub golongan Ulya dengan nilai 133.

Camat Majasari, Tb. Safrudin mengaku bangga akan perolehan prestasi sebagai juara umum. Pihaknya berterimakasih kepada duta Majasari dan masyrakat secara umum.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengatakan, STQ hendaknya tidak hanya dilihat dari segi teknis penyelenggaraanya saja, namun harus dilihat dari penanaman nilai-nilai kandungan yang terdapat dari Al-Quran.

Dirinya juga berharap, ajang ini dijadikan wahana untuk berkompetensi dalam kebaikan untuk memacu diri agar memahami, mengenal dan menghayati Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply