» » Pengerjaan Fisik Dominasi Hasil Musrembang

Labuan - Satuan Muspika di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, menggelar acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan, di aula Kecamatan Labuan pada Rabu (05/02/2014).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang, Roni Bahroni, anggota Dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4, yakni Oman Aryaman, Iyong beserta Hj. Hindun. Hadir pula satuan Muspika, diantaranya kepala Puskesmas Labuan, Hj. Marfuah, sembilan Kepala Desa di Kecamatan Labuan, beserta tokoh masyarakat setempat.

Dalam musrembang Kec ini, pengerjaan fisik berupa pembangunan infrastruktur menjadi dominasi utama. Kepala Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Dadi Supiadi mengatakan, hasil Musrembang Desa sebelumnya, diputuskan beberapa usulan program, yakni pembangunan jalan poros desa, jalan lingkungan beserta usulan lainnya.

Sementara itu, Camat Labuan, Agus Riyanto, mengakui bahwa pembangunan infrastruktur menjadi prioritas dalam Musrembang Kec ini. Namun, dirinya juga menitikberatkan pada pengembangan masyarakat misalnya pada sosialisasi kegiatan pemerintah, peningkatan kemapuan Sumber Daya Manusia (SDM).

Asisten Daerah (Asda) bagian Pemkesra, Utuy Setiadi Beby mengatakan, hasil dari Musrembang Kec ini akan disampaikan pada Musrembang tingkat Kabupaten. Nantinya, dari Musrembang Kab tersebut, akan diputuskan beberapa program yang menjadi usulan masyarakat. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply